Adds Header

Tuesday, November 27, 2012

Galaxy Note II terjual 5 juta unit


Galaxy Note II terjual 5 juta unit dalam 2 bulan.


Samsung mengumumkan Senin 26 Nov 2012 bahwa mereka telah menjual 5 juta unit Galaxy Note II dalam tempo 2 bulan. Menurut Engadget , perusahaan memberitakan berita ini pada media Korea di Center Web Site.

Sebelumnya Samsung mengumumkan telah terjual 3 juta unit dalam penjualan awal bulan ini, artinya bahwa Samsung telah berusaha untuk menjual 2 juta unit lagi di bulan November saja.

Penjualan yang sangat mengagumkan untuk Galaxy Note II ini, yang memiliki layar 5,5 inci dan merupakan contoh utama dari kategori "phablet" (ponsel dan tablet).

Keberhasilan Galaxy Note II dan pendahulunya, Galaxy Note, dapat menunjukkan konsumen menyukai ponsel tablet ini untuk ukuran ponsel yang lebih besar dan fungsi Web-browsing video serta membaca yang nyaman dibawa-bawa karena ukuran tabletnya yang lebih kecil.

Menurut Kantor Berita Yonhap Korea, bahwa analis dari UBS mengatakan mereka percaya dapat menjual sebanyak 7 juta unit pada akhir bulan ini. Dan secara keseluruhan, para analis tersebut mengatakan, Samsung bisa menjual sebanyak 63 juta unit smartphone pada akhir 2012. Wow angka yang fantastis, mengingat akhir tahun tinggal sebulan lagi, kita tunggu saja nanti beritanya.


0 comments:

Post a Comment