Adds Header

Wednesday, February 27, 2013

Samsung Galaxy Note 8


Samsung Galaxy Note 8



Samsung telah mengejutkan semua orang di MWC Barcelona dengan membuka versi Galaxy Note tablet delapan inci dilengkapi stylus.

Galaxy Note 8 memiliki prosesor quad-core 1.6GHz, naik dari model 1.4GHz dalam Galaxy Note 10.1. Seperti yang Anda harapkan, itu secara signifikan menjadi lebih ringan, dengan berat 335g dibandingkan versi sebelumnya dengan 597g.

Sama seperti Galaxy Note 10.1, S-Pen stylus nya bukan hanya sekedar perangkat penunjuk saja, ada beberapa fungsi spesifik yang dibangun ke dalam tablet Android 4.1 OS ini, seperti tekanan-sensitivitas dan jendela yang muncul atas apa pun aplikasi yang sedang kita gunakan akan membantu kita membuka aplikasi secara cepat.. Tidak seperti pada Note 10.1 dalam menggunakan S-Pen untuk membuka tombol menu di bawah layar nya.



Note 8 juga meningkat pada dukungan multiscreen dibanding Note 10.1 's, di mana dua aplikasi bisa dijejerkan berdampingan, sehingga kita bisa menonton video YouTube saat membuka aplikasi lain, misalnya. Sementara tablet yang terdahulu hanya didukung multiscreen dalam enam aplikasi, sekarang ada 20 aplikasi yang bisa dibuka berdampingan. Ini adalah langkah besar dari tablet yang sangat berguna seperti laptop dalam melakukan tugas-tugas tertentu.

Dengan mengadopisi 1.280 X800-pixel model, dan kepadatan pixel sebesar 189ppi. sedikit lebih unggul dari 163ppi milik iPad Mini.

Ditambah dengan 3G built-in dengan akses ke jaringan HSDPA.

Jika kita menyukai Galaxy Note 10,1 tapi tablet itu terlalu mahal dibandingkan dengan yang lainnya, bisa jadi kita lebih memilih Galaxy Note 8 walalupun versi yang lebih kecil tetapi sangat yang berguna. Saat ini belum tidak ada informasi harga yang tersedia, Kita tunggu saja berapa banderol untuk gadget ini.

0 comments:

Post a Comment